Masih Inget Sama Snack 90'an ini?

Masih Inget Sama Snack 90'an ini?

Anak tahun 90-an mana suaranya....
Kalian masih inget ga sama jajanan masa SD dulu? Jajanan yang bisa kalian beli cukup dengan bayar 200 sampe 500 rupiah. Tapi sayang, sekarang pasti ga pernah nikmatin jajanan dan harga yang murah waktu dulu, mungkin diantara kalian ada yang masih nemuin? Coba yukk ingat kembali dan bernostalgia jajanan waktu dulu.

1. Permen Karet Yosan

Photo Source: Qraved

Permen karet yang hitz di jamannya nih, permen karet ini udah jarang banget ditemuin. Nah, permen karet yosan ini ngadain undian berhadian gitu, tapi dengan syarat harus ngumpulin kertas yang bertuliskan huruf Y-O-S-A-N yang terpisah pada setiap bungkusnya. Tapi dulu tuh susah banget buat dapetin huruf N, dan katanya sih emang bungkus dengan huruf N gak pernah dibuat.

2. Cokelat Choyo Choyo

Photo Source: Qraved

Cokelat ini menarik banget, dari mulai kemasannya yang dikemas menggunakan cup kecil sampe dalam satu cup bisa varian warna coklat. Ada yang coklat sama ijo, coklat sama putih, dan macem-macem.

3. Permen Rokok

Photo Source: indonesiashow.biz

Inget kan sama permen rokok? Bentuknya mirip banget sama rokok. Nah, permen ini isinya cokelat dengan balutan kertas yang menyerupai rokok sedang disulut api.

4. Tini Wini Biti

Photo Source: mbojajan

Jajanan yang satu ini isinya biscuit yang berbentuk binatang dengan rasa asin dan manis. Kalo kalian kangen sama jajanan ini, kalian ga usah khawatir, jajanan yang satu ini masih ada yang jual kok walaupun agak susah ditemui hehehh.

5. Permen Cokelat Payung

Photo Source: haiineola

Permen yang berbentuk seperti payung yang sedang tertutup ini punya kemasan yang unik yaitu berwarna-warni.

6. Mie Lidi

Photo Source: pizna

Mie yang menyerupai lidi ini adalah jajanan mie dengan texture keras. Untuk tambah nikmat, mie ini dilumuran bumbu bubuk asin ataupun pedas. 

7. Anak Mas

                                                                                                      Photo Source: kaskus

Pasti kalian masih inget kan sama jajanan yang satu ini? Jajanan mie kering yang dibungkus kemasan yang di lengkapi bumbu gurih. Nah, bisanya kalo sehabis makan suka jilatin jari soalnya dijari-jari suka ada sisa bumbunya :D. Waktu dulu, kalian bisa nikmatin jajanan ini cuman 500-an kan? kalo sekarang berapa ya? Anak Mas ini sekarang juga masih ada sih, tapi dengan kemasan yang berbeda.

 

Related Articles: